.

.

Jumat, 13 Maret 2015

Hobi Anak Muda Jaman Sekarang

Disaat Sekarang ini hobi anak muda pun semakin mengikuti eranya. Di tahun yang penuh dengan teknoligi canggih ini, tak sedikit dari anak muda yang tidak mengikuti kecanggihan teknologi tersebut. yang paling sering terlihat sekarang adalah gadget, sosial media, dan masi banyak yag lainnya.
Sekarang kita akan bahas satu persatu:

 1.Gadget
Siapa yang tidak kenal dengan barang yang satu ini, Sebagian besar anak muda pasti sudah kenal dengan yang namanya gadget, berbagai macam merek gadget pun mulai berlomba lomba dalam menciptakan gadget yang canggih dengan harga yang relatif murah, berikut beberapa contoh gadgat dan smartphone yang digunakan anak muda jaman sekarang.


 2. Sosial Media
Nama sosial media juga tak asing lagi di kalangan anak muda, karena sosial media yang dapat menggunakan fasilitas chatting yang dapat menghubungkan dua orang atau lebih tanpa harus bertemu secara langsung. sosial media juga telah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar anak muda, selain untuk menambah teman mereka juga dapat mengupdate status apa yang sedang ia lakukan dan mengupload foto foto mereka. Berbagai macam aplikasi aplikasi sosial media yang sekarang beredar di dunia, di antaranya: Facebook, Twitter, Path, dan juga Instagram, dari semua yang saya sebutkan hampir semua kalangan muda mempunyai akun akun sosial media tersebut.

Nah, dari kesimpulan yang saya jelaskan di atas mungkin banyak kekurangan nya, maklum saja baru mencoba menjadi blogger hehe.
Menurut saya sah sah saja anak muda menggunakan gadget dan lain sebagainya karena itu semua memang sudah jamannya asalkan kita sendiri yang harus sadar diri dan pandai mengatur waktu agar tidak merusak kinerja otak kita, karena mungkin banyak dari kalangan muda yang masi di usia pelajar dan jangan sampai mengganggu waktu belajar dan istirahat.

0 komentar: