.

.

Selasa, 09 September 2014

Trend Sepatu 2014

Banyakan remaja khususnya di Indonesia yang bingung denga style mereka, tak jarang dari mereka banyak yang berpakaian seadanya, itu semua karena mereka tidaka tau atau bahka bisa jadi dia memang tidak mengikuti perkembangan zaman tersebut. Bagi saya sepatu memang sangat wajar di gunakan oleh semua remaja baik wanita maupun lelaki, bagi laki-laki sepatu mungkin akan membuat mereka lebih keren dan sangat cool, dan bagi wanita sepatu akan membuat mereka tampak lebih bersih dan lebih modis dimata pria.
Ada beberapa model sepatu remaja casual yang bakal nge-trend di tahun 2014 ini baik untuk cewek maupun cowok.

Penasaran dengan berbagai gaya maupun model sepatu pria dan wanita kerena terbaru dan terpopuler di tahun 2014 ini? Berikut beberapa Trend Model Sepatu Pria dan Wanita Remaja Terbaru 2014 mulai dari sepatu formal, sepatu casual, sepatu olahraga dan lain lain :

ini contoh sepatu pria 2014 :
Sepatu seperti ini sangat cocok sekali di bawa kalo loe lagi nyantai dan hangout bareng temen temen loe.

Sepatu ini memang cocok di bawa untuk berolahraga karena sepatu ini memang sudah di desain untuk orang yang berolahraga agar lebih nyaman di pake di kaki anda

Trend Model Sepatu Pria dan Wanita Remaja Terbaru 2014
Nah, sepatu yang satu ini memang banyak digunakan saat kondangan atau pesta dan acara acara penting lainnya.

ini contoh sepatu wanita 2014 :
Bagi wanita sepatu ini memang sering di gunakan untuk bersantai bareng temen teman. karena sepatu ini memiliki tapak yang tidak tinggi dan mudah untuk dibawa kemana saja

Sepatu ini memang banyak digunakan wanita pada saat acara pernikahan, pesta dan acara acara penting lainnya.

Nah, kira-kira seperti itulah rekomendasi saya dan sekali lagi saya berpesan pilihlah sepatu yag cocok untuk kalian dan janga ikut ikutan orang lain pilihlah sepatu yang anda dambakan karena itu akan membuat anda lebih percara diri.











0 komentar: