.

.

Rabu, 10 September 2014

Trend Pakaian Pria 2014

Bagi kebanyakan anak muda sangat mementingkan betapa pentinganya memilih pakaian atau kaos yang mereka gunakan saat berpergian bersama teman teman atau acara acara keluarga lainnya.Kebanyak remaja yang selama ini saya lihat banyak di antara mereka yang menggunakan baju kaos biasa , polo style dan kemeja.


Nah, kali ini gua akan memberikan beberapa contoh pakaian atau kaos yang lagi trend atau ngetren di kalangan anak muda jaman sekarang.


Polo shirt



polo shirt adalah pakaian yang menojol dan sering di gunakan remaja tahun ini. baju ini adalah kemeja berkerah dan lengan pendek dan dapat di gunakan di saat bersantai bersam teman teman dan keluarga. Baju ini juga banyak di gunakan untuk berolahraga seperti golf dan tenis, mereka menggunakan ini pada saat latihan maupun bertanding.



Blazer Korea

yaaah, seperti yang kita tau tahun ini sangat banyak sekali menjamur trend fashion K-pop di indonesia. tak di pungkiri banyak dari remaja pria maupun wanita yang up to date masalah fahion ala K-pop ini, memang tak akan ada habisnya seiring perkembangan zaman, berbagi perubahan pun akan selalu diciptakan oleh para desainer-desainer fashion demi memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat berpotensi tersebut.


Baju Kaos


baju kaos memang tidak pernah ketinggalan di kalangan remaja saat ini, karena baju kaos ini sangat simple dan sering di gunakan dalam aktifitas sehari hari dengan bentuk yang simple dan sangat dingin dan nyaman untuk di pakai sehari hari.

Kemeja




kemeja adalah baju berkrah yang sering di pakai oleh anak remaja saat ada acara acara penting, seperti pesta, party, kondangan, bahakan sampai dengan pacaran pun sangat sering saya melihat anak muda memakai ini. Kenapa tidak karena ebanyakan remaja memilih ini beraggapan bahwa dengan memakai kemeja mereka akan tampak lebih dewasa dan berwibawa di mata orang lain maupun pasangan nya.
kemeja juga banyak fariasinya, ada yang lengan panjang, lengan pendek, lengan 3/4, garis garis, kotak kotak, polos dan lain sebagainya tergantung lemauan dan selera sang pemakai kemeja tersebut.






Hmm banyak juga ya pilihan nya? sekarang tinggal tanya pada diri kalian pakaian manakah yang cocok dan akan membuat anda tampak lebih keren dan maskulin.










0 komentar: