.

.

Selasa, 26 Agustus 2014

Model Rambut Trend Anak Muda 2014

Hmm, Guys kali ini gue akan memberikan contoh contoh gaya rambut yang cocok buat kalian para remaja tapi sebelumnya gue akan mengartikan pentingnya gaya rambut bagi remaja/anak anak muda yang sedang gencar gencarnya buat menarik lawan jenis mereka tapi kali ini gue akan bahas betapa pentingnya gaya rambut bagi laki laki saja, oke?


Rambut adalah mahkota bagi kaum laki laki maupun perempuan, maka dari itu banyak laki laki/anak muda jaman sekarang sibuk mengurusi rambutnya agar terlihat lebih keren dimata lawan jenis nya
nah, kali ini gue akan memberikan contoh contoh gaya rambut yang mungkin bisa kalin contoh sebagai hairstyle kalian semua beriku diantaranya :


    Peaked Cut
model gaya rambut ini mungkin sangat cocok buat lo semua, dengan potongan meruncing dan di depan agak sedikit panjang membuat anda tampak lebih rapi namun tetap keren dan maskulin.

Undercut
model rambut seperti ini sangat cocok bagi pria yag memiliki rambut yang lurus tapi lembut dengan model yang rapi dengan sisiran kebelakang akan membuat anda tampak lebih cool dan tentunya maskulin.

The David Beckham Style
model rambut seperti ini harus dicoba buat lo semua dengan potongan yang elegan di tambah dengan sisiran yang mengarah sedikit kesamping ini akan membuat anda tampak lebih macho dan pastinya akan banyak wanita tergoda dengan tampilan rambut lo.

Short Slick Park
nah, yang satu ini jangan sampe ketingglan karena gaya rambut seperti ini sangat bagus menurut gua karena tampil rapi dan elegan dengan sisir kesamping yang membuat lo akan tampak seperti laki laki yang sangat berwibawa dan sangat keren untuk lo semua coba.

nah, masih bingung milih style rambut yang cocok buat lo? mungkin ini bisa berguna bagi loe semua tapi ingat pilihlah style rambut yang cocok buat rambut loe jangan memaksa.
sekian dari gue, tunggu updatean gue terbaru tentang style rambut di artikel gue berikutnya.

see you guys, selamat mencoba 

salam





0 komentar: