.

.

Senin, 27 Oktober 2014

Acara Band 18 Oktober di Pekanbaru

Pada hari itu gua bersiap siap buat pergi nonton ke acara band indie Pekanbaru, acara yang emang udah gue tunggu tungguin dari sebulan yang lalu.
Sore itu gue mulai siap siap buat acara yang katanya di mulai jam 3 sore atau 15.00wib tersebut. Tapi karena gue ada sedikit kerjaan jadi gue mutusin buat datengnya agak telat yaitu jam 4 sore atau 16.00wib.

Gue kesana sendirian gak ada teman saudara atau orang yang gue kenal disana, jadi gue agak sedikit canggung. Setelah gue nyampe di tempat acara gue langsung parkir motor gue trus gue liat jam ternyata udah jam 16.30wib otomatis gue langsung buru buru dong, Eeeeeeh udah capek capek gue lari larian pas nyampe di tempat acaranya sumpah gue kesel banget udag gue panas panasan, kereingetan yang gue liat apa coba? acara nya belum mulai broo...kampret gak tu? tapi karena gue orang nya penyabar juga kan jadi kepaksa gue tungguin.
Disana gue nunggu sendirian gak ada temen tapi gue liat ada satu orang disana lagi duduk sendiri, keluar deh jurus modus gue pura pura jalan trus nanya ke dia kan
"udah mulai acaranya? kata gue
"udah " balasnya

Trus gue jalan ke tempat dia dan gue kenalan sama dia tukeran pin bb juga heheheh mungkin sejak itu deh kita berteman, trus gue ngobrol ngbrol sama dia tentang acara ini dan lumayan banyak lah cerita cerita juga, eeeh baru ngobrol bentar dia malah mau pulang katanya padahal gue kan lagi cari temen buat nonton lagian kalo nonton sendiri gak enak juga pasti dan terpaksa gue jalan sendiri lagi ke acara, itu pun acara masih break jadi gue tungguin lah sendiri.
Untungnya gue, sekitar 15 menitan gue nunggu tiba tiba ada yang datang dan duduk sebelah gue ya seumuran gue juga lah ni orang langsung gue di ajak kenalan dan kita udah bicara banyak juga tentang acara ini.
Trus gue liat lagi jam tangan gue, ternyata udah nunjukin pukul 17.30wib trus gue nanya sama temen gue tadi namanya arif heheh kelupaan gue.

"gimana ni bang ? "dengan tampang jengkel gue nanya sama si arif
" yaah tungguin aja lah " balas arif

Lagi enak enakan ngobrol tiba tiba gue liat Alan, yang anter tiket acara ini ke tempat gue kemaren tanpa pikir panjang langsung aja gue panggil

"Alan Alan" panggil gue
"Hai bang " balas Alan sambil nyamperin gue
Udah banyak ni temen gue, kita ngobrol ngobrol lah bertiga dan gak sadar hari udah makin gelap trus gue tanya sama si Alan yang kebetulan dia juga jadi official acaranya

"Gimana ni lan kok gak mulai mulai acaranya udah jam 7 malem ni ?" tanya gue
"iya ni bang alan juga gak tau kenapa lama kali " jawab Alan

Dengan tampang terpaksa dan keselnya gue, tiba tiba ada seorang yang jalan ke arah gue cewek itu lumayan cantik lah bagi gue sontak saja gue langsung hilangin tampang kesel gue.
Ternyata benar cewek itu langsung ajakin gue ngobrol dan kenalan sama gue, gue pikir si cewek ini naksir sama gue pas gue tanyain 

"Ada apa ni?" tanya gue 
"Boleh minta waktunya sebentar?" tanya cewek itu 
"Boleh dong jawab gue hehe"
Trus kita kenalan dan gue tanya namanya ternyata namanya Putri men heheh
Ternyata dia mau wawancarin gue men soal acara band ini karena ini buat tugas uts nya oh iya gue lupa dia kuliah di UI lo men hehehe dan kita ngobrol lah dan cerita cerita lah ternyata dia juga suka musik punk dan musik musik cadas juga jadi klop gitu trus gue cerita cerita dan juga di fotoin sama mamah juga hehehe
pokoknya seru deh dia anaknya juga terbuka gitu orangnya enak di ajak ngobrol gitu lah secara katanya jurusannya ilmu komunikasi gitu hehe gak kerasa ke enakan ngobrol ternyata udah jam 20.30wib atau jam setengah 9 malam acara pun kayaknya mau di mulai lagi..tanpa menunggu waktu lama kami berdua langsung berdiri di depan sambil dia ngobrol ngobrol juga.. tapi sayangnya dia cuma bisa nonton cuma satu band pertama aja karena udah kemalam juga kan dan pas selesai band pertama dia pun ijin sama gue mau pulang sama bokap dan nyokap nya huuuuhf memang bentar si ketemunya tapi kita udah kayak bertemn lama akrab gitu hehehehe terpaksa deh gue nonton sendirian karena temen gue yang dua orang tadi gue tinggal buet nemenin ni cewek tapi yang pastinya gue gak lupa juga buat tukeran pin bb hahahahah sambil menyelam minum air gitu hehe.
Walaupun gue udah nonton sendirian tapi gue gak kesepian juga karena memang band band yang tampil membuat acara semakin panas dan meriah hingga di akhir acara pas acara puncaknya orang orang pun semakin ramai dan saat itu lah dalam keramaian tersebut gue juga ikutan moshing sama anak anak underground Pekanbaru ini.
Kampret nya pas lagi enak enakan moshing gue malah jatoh men celana gue sobek lutut gue memar lagi, untung aja gue gak ke injek injek sama orang yang begitu rame nya.
Akhirnya gue mutusin buat balik kerumah aja karena udah bedarah darah dan gue udah pinacng pincang jalanya, tapi walaupun begitu gue seneng banget karena banyak hal hal menarik yang gue dapet mulai dari kenal temen baru, jatoh dan banyak deh yang asik asik pokoknya top markotop daah.

0 komentar: