.

.

Jumat, 22 Agustus 2014

Sedikit Tentang Musik

Musik


Musik adalah keindahan, musik ialah suara yang disusun sedemikian rupa sehingga menghasilka lantunan nada nada yang indah seperti yang kita telah dengar dari berbagai musisi yang ada di indonesia dan luar negeri.
musik itu sendiri dapat di citakan sendiri dengan menggunakan alat alat seadanya, contoh : kaleng bekas, panji, botol bekas dan lain sebagainya.
tapi, ada tidak perlu sush susah untuk mencari alat alat bekas tersebut karena sekarang pun telah banyak di jual alat alat musik yang lebih modern dan itu semua bisa anda dapatkan di toko peralatan musik.
macam macam alat musik:

  1. Gitar
    gitar adalah alat musik yag berdawai yang di mainkan dengan cara di petik, umumnya menggunakan jari maupun pektrum.gitar terbentuk atas sebuah bagian tubuh pokok dengan bagian leher yang padat tempat senar yang umumnya berjumlah 6 didempetkan.
  2. Drum
    drum adalah alat musik perkusi yang biasanya terdiri dari kulit yang di regangkan dan dipukul menggunakan tangan atau sebuah batang atau yang lebih di kenal stick drum
  3. Bass
    bass ialah alat musik dawai yang menggunakan listrik untuk memperbesr suaranya yang mengyerupai gitar yang memiliki leher yang lebih panjang dari pada gitar biasa dan biasanya bass memiliki 4 senar.
selain alat musik di atas masih banyak lagi alat musik yang dapat di gunakan seperti : piano, keyboard, suling, terompet dan lain sebagainya.

salam





0 komentar: