.

.

Jumat, 22 Agustus 2014

Wanita yang Disukai Lelaki

Ciri-ciri Wanita yang Disukai Lelaki

Bagaimanakah ciri ciri wanita yang disukai laki laki ? Wanita memang menjadi pusat perhatian bagi kaum laki laki karena wanita itu indah dan yang terpenting bagi laki laki indah lekukan tubuhnya.
tetapi ada beberapa laki laki yang mencari wanita dengan melihat bukan hanya dengan ke indahan dan lekukan tubuhnya tersebut.
berikut beberapa contoh wanita yang disenangi oleh laki laki :



  1. Wanita yang ramah
    maksud dari wanita yang ramah adalah wanita yang tidak sok jaim atau biasa di sebut sombong wanita seperti itu biasanya laki laki agak canggung untuk berkenalan dengan nya.
    wanita yang lebih mudah senyum dan mudah di ajak untuk ber interaksi biasanya lebih dio senangi oleh kabnyaknya pria.
  2. Wanita yang lemah lembut
    loe semua pasti gamk mau kan punya istri yang suka ngomong kasar? kebayang deh apabila nantinya loe punya anak trus anak lo pasti sering di omelin tu sama istri yang mulatnya kasar.
    maka dari itu laki laki lebih menyukai wanita yang lembut dan penyayang.
  3. Wanita yang penyabar
    selain lembut pria atau laki laki juga menyukai wanita yang penyabar karena kebanyakan laki laki sering kali membuat kesalah yang di sengaja maupun tidak disengaja contohnya saja telat saat ada janji ketemuan, lupa nanyain makan, lupa nelfon karena sibuk dengan teman teman nya dan lain sebaginya.maka dari itu wanita penyabar sangat di sukai oleh laki laki.
  4. Wanita yang perhatian
    selain penyabar wanita yang perhatian pun kerap di impi-impikan oleh laki laki karena laki laki memang sukanya di perhatikan contoh: saat dia sakit dia pasti pengen di temani pacarnya setiap hari dan di bawain makanan bauah buahan dan lain sebaginya.
  5. Wanita sederhana
    bagi kebanyakan laki laki wanita yang sederhana sangat mereka sukai dikarenkan kebanyakan wanita saat ini hanya memandang dari segi materi laki laki saja tidak memandang dari kasih sayang yang di berikannya. wanita yang sederhana di anggap laki laki sangat cocok menjadi ibu buat anak-anak nya nanti.
  6. Wanita yang ke-ibuan
    laki laki sangat mengingin kan wanita yang sifatnya mirip dengan ibunya karena mereka anggap wanita yang seperti ibunya adalah wanita yag paling sempurna
  7. Wanita yang menjaga kecantikan
    nah, yang ini yang paling penting laki laki menginginkan pasangannya lebih menjaga kecantikannya hingga tua nanti, tujuan nya apa? agar wanita itu selalu di pandang sempurna bagi sang laki laki seperti pertama mereka jatuh cinta dan itu juga dapat menghindari terjadinya perselingkuhan yang di lakukan laki laki.
  8. Wanita yang mempunyai keimanan/agama yang kuat
    wanita yang memiliki keimanan/solehah juga disukai laki laki karena kebanyaknan laki laki menginginkan permaisurinya nanti yang akan menemaninya hingga tua nanti dapat memberiakan jagoan jagoan kecilnya nanti ilmu agama dan ke imanan yang kuat.
yah, kira kira seperti itulah tipe tipe wanita yang disukai oleh laki laki hanya sekian.
salam.

0 komentar: