.

.

Kamis, 25 September 2014

Nongkrong Menjadi Gaya Hidup

Bagi banyak kalangan remaja saat ini nongkrong bukan hal yang asing lagi bagi mereka tak heran banyak tempat tempat dimana anak anak muda sangat rame berkumpul, di cafe, restoran, toko, warung, jembatan, dan lain sebagainya.

Anak muda dan nongkrong adalah dua hal yang sudah melekat. Di sekolah-sekolah usai jam pelajaran, di kampus-kampus di antara jam kuliah, bahkan di kantor-kantor sepulang jam kantor, akan mudah dijumpai kelompok-kelompok remaja dan orang muda duduk-duduk di cafe atau resto.

Hobi anak-anak muda di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogjakarta, Surabaya, Makassar dan kota-kota besar lain di Indonesia agaknya hampir sama, suka ngobrol, nongkrong sambil makan bersama rekan-rekan mereka. Apalagi kalau harga makanan murah dan enak.


Biasanya anak muda sering nongkrong dengan teman teman nya pada saat weekend atau hari hari libur lainnya.
Topik obrolan mereka bisa "ngalor-ngidul" mulai dari rapat membicarakan kegiatan atau kepanitiaan, mendiskusikan topik-topik yang dianggap serius, "ngerumpi" tentang "cewek/cowok, bos di kantor" sampai bertukar cerita-cerita lucu yang mengundang tawa.
Dengan semakin meningkat nya gaya hidup ini banyak restoran atau tempat makanan siap saji yang ramai pada saat weekend dan juga mall mall pun penuh pada saat weekend tersebut.

0 komentar: